Sahur On The Road



HMTK press– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh barokah, bulan penuh ampunan dan bulan untuk membumi hanguskan berbagai dosa dan maksiat selama kurang lebih satu tahun berlalu. Banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh umat islam seperti sholat berjamaah, sholat tarawih, buka puasa bersama, kajian-kajian tentang agama islam, tadarus Al-Qur’an, sahur on the road dan masih banyak kegiatan positif lainnya.


IMG-20160803-WA0071IMG-20160803-WA0069

 


Ada kegiatan yang tak luput dari perhatian kita semua yaitu selain buka puasa bersama ada juga Sahur On The Road yang sering dilakukan oleh mahasiswa/i. Salah satunya kota Yogyakarta yang merupakan kota pendidikan , dimana banyak kampus-kampus yang didirikan di kota ini. Di kota jogja ada kampus negeri maupun swasta yang memiliki ribuan mahasiswa, tentunya asal mahasiswa/i tersebut dari seluruh wilayah nusantara dan banyak organisasi-organisasi yang ada di kota gudeg ini.

Kegiatan yang dilakukan mahasiswa/i pada bulan Ramadhan pun beragam. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta yang sukses membagikan nasi bungkus dan minuman dalam kegiatan Sahur On The Road pada Sabtu, 18 juni 2016. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 01.00 WIB dini hari dengan rute jalan Prof. Dr. Soepomo sampai jalan malioboro.Tujuan acara Sahur on The Road ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan seluruh masyarakat yang ada di sekitar jalan soepomo dan jalan malioboro.



 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *